Categories
Fitur

Tersangka, Lia Ladysta Janji Besok Penuhi Panggilan Polisi

Suara. com semrawut Penyanyi dangdut Lia Ladysta rencananya akan dipanggil Polda Metro Jaya, Rabu (23/9/2020) dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Syahrini. Adjuster menjamin, Lia akan memenuhi panggilan polisi.

–>

Suara. com – Penyanyi dangdut Lia Ladysta rencananya akan dipanggil Polda Metro Jaya, Rabu (23/9/2020) dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Syahrini. Pengacara menjamin, Lia akan memenuhi panggilan polisi.

“Besok, tanda 12 (Lia Ladysta dipanggil polisi), ” kata pengacara Lia Ladysta, Leo Situmorang melaui pesan Whats App kepada Bahana. com , Selasa (22/9/2020).

Menurut Leo tidak ada persiapan khusus yang dikerjakan Lia Ladysta dalam pemeriksaan nanti. Namun dia hanya memastikan sebagai warga negara yang baik Lia bakal menjalani pemeriksaan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Hadir dong, ” kata Leo menegaskan.

Syahrini [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Syahrini [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Seperti diketahui, Lia Ladsyta resmi ditetapkan sebagai tersangka peristiwa pencemaran nama baik terhadap Syahrini. Selain Lia, Eminews yang menyebarkan berita ikut ditetapkan menjadi simpulan.

Sebelumnya, Leo Situmorang mengaku kliennya awalnya menjalani pemeriksaan pada Rabu (16/9/2020). Namun ditunda karena surat pemeriksaan dari penyidik belum turun.

Informasi Bekas personel Trio Macan ditetapkan sebagai tersangka diketahui dari Kabid Humas Polda Metro Jaya,   Kombes Pol Yusri Yunus.

Tidak hanya Lia, Yusri juga memastikan Eminews juga ditetap menjadi tersangka karena dari hasil wawancara Eminews ke Lia Ladysta diduga ada unsur pencemaran nama baik.

Seperti diketahui Syahrini melalui adiknya, Aisyahrini melaporkan Lia Ladysta ke Polda Metro Jaya atas telaahan pencemaran nama baik pada Maret 2019.

Lia Ladysta dilaporkan karena meluluskan komentar Syahrini memiliki hubungan individual dengan seorang pengusaha tambang asal Banjarmasin yang akrab disapa “Pak Haji”.