Categories
Fitur

Syaima Salsabila Pakai Ganja karena Pelik Tidur dan Depresi

Suara. com – Selebgram Syaima Salsabila minta maaf kepada keluarga dan penggemarnya karena telah mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Tak banyak berkomentar, namun ia menyesali perbuatannya. “Saya menyesal dan beta tidak akan mengulanginya lagi, ” kata Syaima Salsabila di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (16/11/2020).

Suara. com – Selebgram Syaima Salsabila minta maaf kepada keluarga serta penggemarnya karena telah mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Tak banyak berkomentar, namun ia menyesali perbuatannya.

“Saya menyesal dan saya tidak akan mengulanginya lagi, ” kata Syaima Salsabila di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (16/11/2020).

Kuasa hukum Syaima Salsabilah, Michael Himan berencana mengajukan rehabilitasi untuk kliennya itu. Pasalnya, dia menilai teman Awkarin itu cuma sebagai pengguna, bukan pengedar.

“Untuk ke arah rehab berharap demikian biar dia ini SS sebagai pemakai dia bukan sebagai pengedar ataupun penjual tapi konsumsi sendiri, ” ujar Michael.

Menangkap Juga: Selebgram Indah Syaima Salsabila Beli Barang Suci di Media Sosial

Syaima Salsabila (dok pribadi)

Syaima menggunakan ganja karena alami gangguan tidur. Dia percaya narkoba jenis itu bisa membantunya terlelap.

“Karena susah tidur. Serta klien saya orang yang sebab kecil sampai besar hidup sendiri karena orang tua sudah lama nggak ada, jadi muncul semacam depresi dan akhirnya gunakan barang haram tersebut untuk diri tunggal, ” kata si pengacara.

Sejak ditangkap pada Rabu (11/11/2020) lalu, Syaima Salsabila sudah dijenguk oleh ayahnya. Namun tak satupun teman-temannya terlihat.

“Sementara ini yang besuk dari bapaknya sendiri dan ibunya (tiri). Belum ada teman-teman jenguk, ” katanya.

Baca Juga: Selebgram Syaima Salsabila Ditangkap, Sudah Setahun Pakai Ganja