Categories
Fitur

Saudara Ungkap Kondisi Terkini Sanjay Dutt, yang Menderita Kanker Paru

Suara. com – Kabar Sanjay Dutt menderita kanker paru-paru stadium empat, telah menjadi berita yang menggemparkan di India. Hampir setiap hari pemberitaan mengenai aktor 61 itu muncul pada media. Namun sayangnya, tak seluruh berita mengenai Sanjay Dutt bersemangat positif. Baru-baru ini, ramai berita yang mengabarkan kalau kondisi kartika film Sadak 2 itu terus memburuk.

–>

Suara. com – Kabar Sanjay Dutt menderita kanker paru-paru stadium empat, telah menjadi berita yang menggemparkan di India. Hampir setiap hari pemberitaan mengenai aktor 61 itu muncul di media.

Namun sayangnya, tak semua berita mengenai Sanjay Dutt bersifat pasti. Baru-baru ini, ramai berita dengan mengabarkan kalau kondisi bintang hidup Sadak 2 itu terus memburuk.

Hal itu pula disesalkan salah seorang sahabat depan Sanjay Dutt, Rahul Mittra. Rahul membantah berita tersebut dan menetapkan kalau aktor yang sempat dipenjara dalam kasus kepemilikan senjata sinar ilegal itu baik-baik saja.

Sanjay Dutt bersama istri, Manyata Dutt merayakan Festival Ganesh Chaturthi. [Instagram]
Sanjay Dutt bersama istri, Manyata Dutt merayakan Festival Ganesh Chaturthi. [Instagram]

“Ini benar-benar berita kotor. Sanju (sapaan Sanjay Dutt) menjalani perawatan awal di Mumbai serta hasil tes tertentu belum pegari. Dia seorang pejuang dan hendak keluar dari masalah ini pula sebagai pemenang, ” kata Rahul Mittra, mengutip dari The Times of India.

“Saya tidak punya sedikit keraguan tentang ini dan hasil ini tidak hanya didasarkan dalam emosi tetapi juga fakta. Sokong berhentilah berspekulasi, dan jika masih harus melakukan sesuatu, doakan selalu yang baik untuknya, ” sambung Rahul.

Sebelumnya, Sanjay Dutt dikabarkan bakal menjalani perawatan di Amerika Konsorsium untuk menyembuhkan kankernya. Namun melihat rumah sakit di India sudah sangat baik, Sanjay pun memastikan dirawat di Rumah Sakit Kokilaben Dhirubhai Ambani di Mumbai.

“Ketika tempat memiliki beberapa dokter dan perawatan terbaik yang tersedia untuknya di sini, dan jika penyakitnya bisa ditangani dan dirawat di sini, di India sendiri, mengapa tempat harus pergi ke tempat asing?, ” icap Rahul.

“Setidaknya untuk saat ini dia tidak melakukan itu. Tidak perlu pergi ke mana biar, dia merespons pengobatan dengan benar baik di sini dan jika nanti diperlukan, dia dapat berjalan ke luar negeri untuk pengobatan, ” lanjut Raul.

Empat hari lalu, Sanjay Dutt mengunggah foto bareng sang istri, Manyata Dutt. Sanjay dan Manyata merayakan Ganesh Chaturthi di rumah.

“Perayaannya tidak sebesar zaman setiap tahun, tetapi keyakinan pada Bappa tetap sama. Saya meminta festival  ini menghilangkan semua rintangan dari hidup kita dan menahbiskan kita semua dengan kesehatan serta kebahagiaan. Ganpati Bappa Morya, ” tulis Sanjay Dutt di arah caption.