Categories
Fitur

Rihanna Dikecam Gelar Fashion Show Lingerie Pakai Lagu Berisi Hadist

Suara. com – Penyanyi Rihanna tuai kecaman dari para netizen usai menggelar fashion show untuk produk lingerie miliknya, Savage x Fenty Beauty yang digelar belum lama ini. Bukan tanpa dalih. Acara ini menggunakan lagu yang mengandung hadist nabi yang berada dalam lagu Doom milik Coucou Chloe.

–>

Suara. com – Penyanyi Rihanna tuai kecaman daripada para netizen usai menggelar busana show untuk produk lingerie miliknya, Savage x Fenty Beauty yang digelar belum lama ini.

Bukan minus alasan. Acara ini menggunakan cara yang mengandung hadist nabi yang berada dalam lagu Doom milik Coucou Chloe.

Tak pelak, netizen pun meluapkan kekecewaannya di Twitter. Mereka bergelora hadist dipergunakan untuk pegelaran baju dalam.

“Sebagai seorang muslim, tidak tersedia kata yang bisa menggambarkan sungguh kecewanya saya dengan Rihanna karena membiarkan modelnya menari mengikuti hadits, ” kata akun @cookdice.

Rihanna. (Instagram/@badgalriri)

“Hadits adalah kata-kata suci rasul kita, Anda tidak bisa cuma menggunakannya untuk pertunjukan pakaian pada Anda. menjijikkan dan sangat tidak sopan, ” sambungnya lagi.

Menanggapi itu, Coucou Chloe selaku pemilik pembawaan tersebut pun buka suara. Tempat meminta maaf lagunya bisa menanggung kontroversi yang besar.

“Saya ingin menimbulkan maaf sebesar-besarnya atas pelanggaran yang disebabkan oleh sampel vokal yang digunakan dalam lagu saya berjudul ‘Doom’, ” ujar Coucou Chloe sebagaimana dilansir middleeasteye. net.

“Lagu itu dibuat menggunakan sampel dari trek Baile Funk yang saya temukan pada online. Saat itu, saya tidak tahu jika sampel ini memakai teks dari sebuah Hadist Agama islam, ” imbuhnya lagi.

Bahkan dia berjanji akan menghapus lagu ini sejak semua platform musik.

“Saya tanggung pikiran penuh atas fakta saya tak meneliti kata-kata ini dengan benar dan ingin berterima kasih kepada Anda yang telah meluangkan zaman untuk menjelaskan hal ini kepada saya. Kami sedang dalam metode untuk segera menghapus lagu tersebut dari semua platform streaming. ” beber Coucou Chloe.

Hingga kini, pihak Rihanna sendiri belum memberikan keterangan resminya terkait kontroversi ini.