Categories
Fitur

Pablo Benua Tantang Rey Utami Bagi Segera Gugat Cerai

Bahana. com – Unggahan Pablo Tempat di Instagram menuai sorotan. Bagaimana tidak, dia menantrang sang hidup, Rey Utami buat gugat memegat. Semenjak di penjara, akun Instagram Pablo Benua memang dikelola admin. Tapi admin tersebut mengunggah postingan sesuai permintaan Pablo Benua.

Suara. com porakporanda Unggahan Pablo Dunia di Instagram menuai sorotan. Bagaimana tidak, dia menantrang sang istri, Rey Utami buat gugat cerai.

Semenjak di penjara, akun Instagram Pablo Benua memang dikelola admin. Akan tetapi admin tersebut mengunggah postingan serasi permintaan Pablo Benua.

“GUGAT CERAI??? TIDAK PERLU TUNGGU LAMA-LAMA GUGAT CERAI BETA!!! SEBELUM ANDA MENGGUGAT CERAI BETA, MAKA SAYA YANG TERLEBIH DAHULU AKAN MENGGUGAT CERAI ANDA!!! ” tulis Pablo Benua dengan huruf capslock, dikutip Minggu (22/11/2020).

Bahkan dia mengaku bersyukur kalau Rey Utami memang berniat buat buru-buru menceraikannya.

Baca Juga: Rey Utami Blak-blakan perkara Perceraiannya dengan Pablo Benua

Unggahan Pablo Benua [Instagram/@bangbenua]
Unggahan Pablo Benua [Instagram/@bangbenua]

“JIKA ANDA MAU MEMBANTU MENGGALI BEBAN SAYA!!! SILAHKAN ANDA MEMERKARAKAN CERAI SAYA SEKARANG!!! JADI AKU SUDAH TIDAK PERLU CAPE-CAPE SEDANG GUGAT CERAI ANDA!!! ” sambungnya.

Seperti diketahui, usai Rey Utami lepas dari penjara pada 8 November 2020, ia banyak menerima seruan waawancara di berbagai program talkshow. Rey Utami mengaku tengah berputar bercerai setelah Pablo Benua manasuka nanti.

Sebetulnya isu perceraian ini sudah berhembus lama. Pablo Benua apalagi pernah mengumumkan akan menggugat cerai istrinya pada 14 Juli 2020.

Sayangnya hingga kini gugatan tersebut belum dilayangkan ke Pengadilan Agama.

Sekedar mengingat, Pablo Benua dan Rey Utami kondang setelah dijuluki sebagai pasangan ikan asin berkat konten yang menghina Fairuz A. Rafiq.

Baca Juga: Sambil Menangis, Rey Utami Ceritakan Rencana Akhiri Hidup di Penjara

Keduanya tersandung masalah hukum bersama Galih Ginanjar karena konten itu serta menjalani hukuman penjara lantaran dianggap mencemarkan nama baik.