Categories
Fitur

Nikita Mirzani Ungkap Billy Syahputra Kerap Pinjam Uangnya

Suara. com – Nikita Mirzani memastikan Billy Syahputra sudah melunasi semua utang-utangnya. Mulai dari telepon seluler had memperbaiki kolam renang yang hancur setelah membuat konten YouTube. Patuh Nikita Mirzani, kekasih Amanda Manopo itu melunasi utangnya karena ngerasa tidak enak.

–>

Suara. com – Nikita Mirzani memastikan Billy Syahputra sudah melunasi semua utang-utangnya. Mulai dari telepon seluler hingga memperbaiki kolam renang yang rusak setelah membuat konten YouTube.

Menurut Nikita Mirzani, kekasih Amanda Manopo itu melunasi utangnya sebab merasa tidak enak.

“Sudah lunas. Kayaknya dia nggak enak. Kayaknya dia pula punya perasaan, kenapa gue mampu seperti itu, dia tahu, ” kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra [Instagram]
Nikita Mirzani dan Billy Syahputra [Instagram]

Dahulu, menurut Nikita Mirzani, Billy Syahputra kerap mendatanginya di saat susah dan belum punya pacar.

“Dulu membangun lagi Billy masih single jika apa-apa ke gue. ‘Mami nggak punya duit nih, bagi harta dong. ‘ Transferin misalkan Rp 5 juta, ” ungkap Nikita Mirzani.

Tidak hanya itu, Billy Syahputra pun terkadang meminta kepada Nikita Mirzani membuat konten untuk YouTube.

“Mami bikin konten hayuk, terus emak HP jelek nih beliin berlarut-larut. Beliin gitu, kan dia tahu sering meminta ketika dia melangsungkan itu. Dia ada rasa nggak enak, ” ucap ibu 3 anak itu.

Namun Nikita Mirzani sedikit patah hati karena Billy Syahputra tidak melunasi utangnya dalam bentuk uang, mengecualikan dalam bentuk barang.

“Gua pikir bahan dibalikin dalam bentuk uang semua, kan duit gue banyak sungguh, ternyata cuma hp doang, ” ucap Nikita Mirzani.

Sebelumnya Nikita Mirzani kembali menagih utang kepada Billy Syahputra melalui chat di Instagram. Alasannya, nomor telepon Nikita diblokir Billy Syahputra, sehingga ia tak bisa menghubunginnya.