Categories
Fitur

Mobil Garong Rumah Terry Anak Sudah Diketahui

Suara. com kacau Kasus pembobolan rumah Terry Putri mulai menemukan bercak terang. Belum lama tersebut bintang film Jangan Manangis Sinar ini menemukan foto mobil si pelaku. Terry Putri menjelaskan, foto mobil pelaku itu ditemukan secara tak sengaja tertangkap tustel kurir pengantar barang.

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com – Kejadian pembobolan rumah Terry Dayang mulai menemukan titik sah. Belum lama ini kartika film Tanpa Manangis Sinar ini menemukan foto mobil si pelaku.

Terry Putri menjelaskan, foto mobil pelaku itu ditemukan secara tak sengaja tertangkap kamera suruhan pengantar barang.

“Pertengahan kemarin jalan perut minggu, tiba-tiba ada saya dapat bukti foto. Oleh sebab itu, ada kurir, biasanya itu kalau kirim barang foto kan, ternyata ada salah satu foto itu ada mobil si pencuri itu, ” kata Terry Putri, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Daksina, Kamis (3/6/2021).

Terry Putri [Instagram/terryputri]

Foto itu langsung diserahkan Terry Putri ke Polsek Pasar Minggu. Sementara buatan CCTV tidak ditemukan sama sekali.

Baca Juga: Terry Putri Rela Terpapar Covid-19 Demi Kakaknya

“Jadi, lihat mobilnya apa saya lapor polisi. Ya bagian kami apa yang kami dapatkan lapor ke polisi. (CCTV) Enggak dapat, ” ujarnya.

Kekinia, pemilik nama asli Terry Naharyana Enaniey Putri  itu belum mendapatkan informasi terbaru dari bagian kepolisian.

“Sudah hampir sebulan sih ya. Masih pada kepolisian masih di pemeriksaan, ” imbuh Terry Ananda.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah Terry Anak dimasuki kawanan maling. Era kejadian, perempuan berhijab tersebut sedang berada di Bandung, Jawa Barat.

Terry muncul di rumahnya pada Sabtu (1/5/2021) malam. Saat tersebut, dia mendapati sudah banyak diantara kita di kediamannya, mulai sebab tetangga, RT, dan RW.

Mengucapkan Juga: Positif Covid-19, Kakak Terry Putri Kritis

Dari danau diketahui kalau rumah Terry Putri dimasuki kawanan maling. Brankas berisi perhiasan, kekayaan tunai dan surat-surat berharga raib. Total kerugian ditaksir Rp 1 miliar.