Categories
Fitur

Lelang Baju untuk Kanker, Lutfi Agizal Dibayar Pakai Uang Monopoli

Suara. com – Lutfi Agizal sempat kesal dengan satu diantara warganet yang sempat menipunya, saat ingin membayar baju lelangnya seharga tiga juta rupiah. Lutfi Agizal mengaku marah, karena warganet yang melakukan penawaran lelang tersebut hanya untuk candaan. Setelah sepakat ternyata orang tersebut mewujudkan video klarifikasi dan akan membalas bajunya dengan uang monopoli.

–>

Suara. com – Lutfi Agizal sempat kecewa secara salah satu warganet yang sempat menipunya, saat ingin membayar baju lelangnya seharga tiga juta rupiah.

Lutfi Agizal mengaku marah, karena warganet yang melakukan penawaran lelang tersebut hanya untuk candaan. Setelah menyetujui ternyata orang tersebut membuat video klarifikasi dan akan membayar bajunya dengan uang monopoli.

“Sebelumnya saya sudah menjelaskan di deskripsi bahwa lelang tersebut tidak untuk main-main. Karena kekayaan itu saya akan berikan semuanya kepada YKAKI, ” ungkap Lutfi, saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (12/9/2020).

Awalnya Lutfi tidak menyimpan rasa curiga dengan tawaran tersebut karena memulainya dengan harga tiga ratus lima puluh ribu rupiah. Bahkan terus terangkat hinggak mencapai Rp 3 juta.

“Setiap kali naik nge-bith saya memiliki data capture- nya. Dan itu akan hamba publikasikan untuk sebagai barang bukti berapa sih angka terakhirnya. Serta semalam saya cek, itu sudah ada Rp 3 juta yang menawarkan baju saya, ” katanya.

Lutfi Agizal lelang baju untuk anak-anak penderita kanker. [Ismail/Suara.com]
Lutfi Agizal lelang baju untuk anak-anak penderita kanker. [Ismail/Suara.com]

Tapi keesokan harinya, Lutfi Agizal mendapat kiriman video dan mengaku apa yang dilakukannya tidak benar-benar. Karena uang Rp 3 juta dibayar menggunakan uang monopoli.

“Satu hari kemudian, dia membuat video reaction. ‘Bahwa yang saya lakukan bith kepada Lutfi Agizal baju tersebut adalah uang tiga juta monopoli. ‘ Dan dia berumur 30 tahun, dan sudah punya anak, ” kata Lutfi Agizal aneh.

“Jadi netizen ini belum paham mana fakta yang bercanda, entertainment, serius & sebagainya. Dan apapun yang saya lakukan ini tidak pernah memaksa kalian untuk lakukan bith . Tapi ketika kalian lakukan bith tolong keseriusannya. Uang monopoli bagi kalian memang lucu tapi bagi adik-adik kita, betapa hancurnya dia, ” ujar bekas kekasih Salshadilla Juwita ini.

Walau merasakan sakit hati dengan perlakuan orang tersebut, Lutfi Agizal tak mau memperkarakan orang tersebut. Dia memastikan mendiamkannya.

Seperti diketahui setelah namanya viral karena kata “anjay” Lutfi Agizal menggelar lelang baju kesayangannya. Rencanaya hasil uang lelang akan dikasih kepada ayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).