Categories
Fitur

Kesha Ratuliu Mantap Caesar, Khawatir Anaknya Lahir Saat Liburan Akhir Tahun

Suara.com – Artis Kesha Ratuliu memantapkan diri buat melahirkan secara caesar. Hal itu terungkap dalam unggahannya di Instagram Story pada Selasa (28/9/2021). “38 Minggu aku pas di tanggal 18-24 kalau caesar aku di 38 Minggu. Cuma aku emang condong ke caesar,” kata Kesha Ratuliu.

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Suara.com – Artis Kesha Ratuliu memantapkan diri buat melahirkan secara caesar. Hal itu terungkap dalam unggahannya di Instagram Story pada Selasa (28/9/2021).

“38 Minggu aku pas di tanggal 18-24 kalau caesar aku di 38 Minggu. Cuma aku emang condong ke caesar,” kata Kesha Ratuliu.

Unggahan Kesha Ratuliu [Instagram/@kesharatuliu05]
Unggahan Kesha Ratuliu [Instagram/@kesharatuliu05]

Perempuan 23 tahun ini mengatakan kalau janinnya kini terlilit tali pusar. Tapi, itu sebetulnya masih bisa untuk lahiran normal.

“Anakku tali pusernya ada satu ngelilit di lehernya tapi emang masih bisa lepas,” tuturnya.

Baca Juga: Sang Paman Indra Brasco Dituding Pengangguran, Kesha Ratuliu Beri Jawaban Menohok

Pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Hanya saja keponakan Mona Ratuliu ini tetap mantap buat lahiran caesar. Dia beralasan tidak mau si kecil lahir saat liburan akhir tahun.

Kesha Ratuliu sudah memikirkan kalau ke depannya sang anak bisa saja kesepian lantaran tidak dapat menikmati momen ulang tahun bareng teman-temannya.

“Terus kalau 39 weeks HPL lahiran normal 25 Desember sampai 1 Januari pas banget natal dan tahun baru,” ucap Kesha Ratuliu.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi menjadi suami-istri. [Instagram]
Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi menjadi suami-istri. [Instagram]

“Aku nggak mau anakku pas ulang tahun mau ngundang temen atau kerabatnya pada nggak bisa karena liburan natal dan tahun baru. Jadi kayaknya sih yah kayaknya aku caesar aja deh,” sambungnya lagi.

Meskipun terdengar sepele, Kesha Ratuliu memang sudah memikirkan itu dengan matang.

Baca Juga: 8 Potret Adu Gaya Artis Sidang Skripsi, Rok Adik Ayu Ting Ting Curi Perhatian

“Hal sepele yang menurut kalian mungkin tapi hal yang harus aku pikirin juga,” tandasnya.