Categories
Fitur

Kejadian Wanprestasi, Jefri Nichol Ajak Mediasi di Luar Pengadilan

Suara. com porakporanda Sidang kasus wanprestasi aktor Jefri Nichol sudah masuk pokok kasus. Namun, upaya mediasi masih dikerjakan pihak Jefri kepada penggugat, Falcon Pictures, di luar pengadilan. “Upaya untuk mediasi sendiri mencoba menyurati kuasa hukum dari penggugat PT Falcon. Tentunya kami meminta zaman mengundang untuk melakukan pertemuan, ” kata kuasa hukum Jefri, Aris Marasabesy di Pengadilan Negeri…

–>

Perkataan. com – Sesi kasus wanprestasi aktor Jefri Nichol sudah masuk pokok perkara. Namun, upaya mediasi masih dilakukan bagian Jefri kepada penggugat, Falcon Pictures, di luar pengadilan.

“Upaya untuk mediasi sendiri mencoba menyurati kuasa norma dari penggugat PT Falcon. Tentunya kami meminta waktu mengundang untuk melakukan pertemuan, ” kata pengaruh hukum Jefri, Aris Marasabesy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/9/2020).

Tapi surat tersebut hingga kini belum direspons oleh kuasa hukum Falcon Pictures. Sehingga kata dia sejauh ini belum ada peluang buat damai.

“Tapi waktunya fleksibel, nanti kita lihat deh apakah ada tanggapan dari surat saya, ” ujarnya.

Artis Jefri Nichol menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Minggu (11/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Artis Jefri Nichol menjalani sidang putusan di Pengadilan Daerah Jakarta Selatan, Minggu (11/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Diakui Aris, upaya mediasi era ini masih sekadar harap sebab belum ada titik temu daripada kedua belah pihak. Jefri Nichol sendiri belum ada waktu longgar untuk bertemu.

“Belum ada titik temu. (Jadwal yang kosong dari Jefri) Belum ada, ” kata Aris.

Lebih lanjut, Aris Marasabessy juga mengenai Jefri Nichol yang tak sudah hadir selama sidang, bahkan hingga agenda duplik.

Menurutnya, kliennya itu bakal muncul dalam sidang selanjutnya namun lestari mempertimbangkan kondisi PSBB.

“Kalau untuk Jefri hadir untuk menghargai persidangan dia akan hadir ya, untuk menilai majelis hakim dia akan tampil sidang selanjutnya. Tapi lihat iklim PSBBnya ya, ” ujarnya.

“Dari kuasa hukum sebenarnya mau Jefri tampil atau tidak hadir kami tidak ada masalah karena kita telah diberikan kuasa untuk bertindak atas nama Jefri sendiri, ” kata Aris lagi.