Categories
Fitur

Butuh Uang, Aldi Taher Meminta Diundang TV

Suara. com kepala Aldi Taher mengakui dirinya sengaja berulah agar viral dan mendapat panggilan televisi. Saat ini dia sedang terbelit masalah finansial. “Biar viral buat beli bedung anak. Saya mau oleh karena itu presiden Amerika biar viral buat beli popok bani. Butuh uang. Beneran deh, ” kata Aldi Taher ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Suara. com awut-awutan Aldi Taher mengakui dirinya sengaja bertindak agar viral dan memiliki panggilan televisi. Saat tersebut dia tengah terbelit urusan finansial.

“Biar viral bagi beli popok anak. Beta mau jadi presiden Amerika biar viral buat beli popok anak. Butuh kekayaan. Beneran deh, ” logat Aldi Taher ditemui pada kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bintang sinetron Islam KTP ini  makin berencana menjual mobilnya. Aldi Taher rela melakukan bermacam-macam upaya untuk mendapatkan kekayaan.  

[embedded content]

Baca Juga: Onad Ungkap Chat Aldi Taher, Ngaku Ingin Viral Buat Beli Momok Anak

“Saya bersetuju jual mobil Mercedez Benz Rp 15 juta sebab butuh uang. Semua kemaluan uang, ” ucap suami Salsabillih ini.

Terpenting untuk Aldi Taher uang dengan didapat halal dan tak merugikan orang lain. Menjadi viral untuk mendapat panggilan di televisi merupakan salah satu upayanya saat ini.

“Tapi butuh uangnya halal. Semasa tidak merugikan orang nggak apa-apa, asal jangan maksiat, ” imbuhnya.

Apalagi saat ini sang istri tengah hamil tinggi dan akan melahirkan dalam Agsutus 2021. Mantan suami Dewi Perssik ini kendati tak menampik membutuhkan kekayaan untuk persalinan sang sitri.

“Ya diundang ke televisi, ya jalan aja sih sama aja kayak ngelamar kerja, ” sambung Aldi Taher.

Bagaikan diketahui, sikap Aldi Taher  belakangan dianggap aneh sebab warganet. Belum lama ini dia ini dia membantu Nissa Sabyan dan Kaesang Pangareb lewat sebuah langgam yang diciptakan.

Baca Juga: Istri Lahiran Agustus, Aldi Taher Berharap Bingkisan dari Deddy Corbuzier

Dia juga sempat membuktikan keinginannya maju menjadi Kepala Amerika dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2024 menemani Anies Baswedan.