Categories
Fitur

five Sudut Mewah Rumah Baru Syahnaz Sadiqah, Bakal Ada Studio Töne

–>

Suara. com – Di dunia hiburan, nama Syahnaz Sadiqah pastinya sudah tak asing lagi. Dengan sederet kesibukannya main sinetron atau presenter, kakak Raffi Ahmad ini juga kerap wara-wiri di layar kaca.  

Istri jeje Govinda ini ternyata baru membeli rumah baru usai sempat dikabarkan menjual rumahnya senilai miliaran rupiah. Rumah baru Syahnaz Sadiqah tampak begitu besar dan mewah meski sekarang masih kosong serta belum didekorasi.

Rumah baru Syahnaz Sadiqah (YouTube/Jeje & Nanas Channel)
Rumah baru Syahnaz Sadiqah (YouTube/Jeje & Nanas Channel)

Kepoin yuk potret rumah baru Syahnaz Sadiqah yang dibeli dengan penuh dilemma ini? Bakal ada kolam renang dan gazebo yang keren banget di sini.  

1. Tampak Depan

Rumah baru Syahnaz Sadiqah (YouTube/Jeje & Nanas Channel)
Rumah baru Syahnaz Sadiqah (YouTube/Jeje & Nanas Channel)

Begini potret rumah baru Syahnaz Sadiqah yang katanya berjarak cuma semenit dari Andara. Terdiri dari tiga lantai, rumah baru Syahnaz didominasi warna putih dan cokelat.  

Masih dalam tahap finishing, rumah terkait nantinya akan terdiri dari berbagai fasilitas idaman, mulai dari kolam renang, studio musik, gazebo lalu tempat main anak kembar mereka, Zayn dan Zunaira. Komplit!

second . Ruang Keluarga

Rumah baru Syahnaz Sadiqah (YouTube/Jeje & Nanas Channel)
Rumah baru Syahnaz Sadiqah (YouTube/Jeje & Nanas Channel)

Terletak di lantai dua, ruang keluarganya terpantau cukup luas. “Ini family room tapi belum tahu konsepnya kayak gimana. Ada TV, sofa, ” kata Syahnaz Sadiqah.

Sebelum naik ke ruang keluarga ini, di lantai bawah sendiri bakal ada garasi, kamar ART, dan dapur kotor. Tak lupa bakal dibangun studio room musik untuk Jeje Govinda. “Bakal dibangun studio musik. Ini sebenernya gudang cuma dimanfaatin buat business musik, karena yang dulu har mulighed for at sempit banget studionya, ” beber Jeje Govinda.

3. Balkon

Categories
Fitur

5 Potret Kebersamaan Imel Putri serta Reiner Manopo, Makin Kompak nih!

–>

Suara. com – Imel Putri Cahyati mengaku belum memiliki kekasih dan pokok berkarier usai bercerai dari Sirajuddin Mahmud Sabang. Namun dia tampak makin lengket dengan pemain FTV kolosal lainnya yaitu Reiner Manopo baru-baru ini.  

Imel Putri & Reiner Manopo sendiri diketahui pernah cinta lokasi sebelum Imel menikah dengan Sirajuddin. Keduanya kini balik terlihat dekat dan banyak dijodohkan warganet.

Imel Putri dan Reiner Manopo. (Instagram/@imeladylove)
Imel Putri dan Reiner Manopo. (Instagram/@imeladylove)

Biar kamu nggak penasaran, intip yuk momen kebersamaan Imel Ananda dan Reiner Manopo di bawah ini:  

1. Datang ke acara ulang tahun anak

Imel Putri dan Reiner Manopo. (Instagram/@imeladylove)
Imel Putri dan Reiner Manopo. (Instagram/@imeladylove)

Saat Reiner Manopo hadir ke acara ulang tahun anak Imel Putri langsung disorot warganet.  

Terang keduanya akrab banget ya jadi teman. Bagaimana menurutmu?

2. Persekutuan

Imel Putri dan Reiner Manopo. (Instagram/@reinermanopo)
Imel Putri dan Reiner Manopo. (Instagram/@reinermanopo)

Keduanya juga sempat berkolaborasi dan menceritakan masa lalu.

Tampak keduanya nostalgia menceritakan Genta Buana juga. Kompak nih keduanya!

3. Belanja menyerempakkan

Categories
Fitur

Serupa Menangis, Mpok Alpa Curhat Bakal Berhenti Jadi Artis

–>

Suara. com – Komedian Nina Carolina atau yang berpunya dikenal dengan Mpok Alpa mengiakan sempat ingin berhenti menjadi seniwati di awal kariernya.

Kala itu tempat baru saja bergabung di program Opera Van Java (OVJ).

“Iya aku sempat punya kepikiran itu mau berenti. Itu tiga bulan aku oleh sebab itu artis, sudah di OVJ, ” kata Mpok Alpa di channel YouTube istri Denny Cagur, Shanty Denny, dikutip Jumat (18/9/2020).

Sepulang daripada acara OVJ, perempuan 33 tahun ini langsung mengumpulkan seluruh tim di rumahnya. Di situ, dia menangis sambil mengutarakan niatnya untuk berhenti jadi artis.

Nina Carolina alias Mpok Alpa. (Sumarni/Suara.com)
Nina Carolina alias Mpok Alpa. (Sumarni/Suara. com)

“Aku pulang kumpulin asisten, manajer, suami aku, datang ke rumah kumpulin. Terus aku nangis ‘Gue bakal ngomong, kalau gue mau berenti jadi artis’ pada kaget semua. ‘Lah emang kenapa? ’ Kata Idung (panggilan sayang suami), ” kenang Mpok Alpa.

Dengan berlinang tirta mata Mpok Alpa mengungkap alasannya ingin berhenti jadi artis. Tempat takut semakin populer dan mencuaikan kewajibannya sebagai seorang istri.

“Gue gak mau nanti kalau gue siap artis gue lupa kewajiban gue sebagai istri. Gue lupa ntar ngurusin anak, laki, ini aja gue udah sibuk banget, gue nggak mau dikata sombong setara anak sendiri, kata suami tunggal, dikata orang banyak. Lebih elok gue berenti deh sebelum terlambat’ saya bilang gitu, ” ungkapnya.

Sang suami, Aji Darmaji pun langsung mencari jalan menenangkan Mpok Alpa. Mereka berbahasa dari hati ke hati.

“Eh langsung si Idung ngomong ‘Sudah ma, papa izinin kamu mau kegiatan gimana, papa ikhlas. Cuma pra berangkat kerja masak nasi-nasi lah’ kata dia gitu, ” sekapur Mpok Alpa mengingat perkataan suaminya.

Sejak saat itu pula Mpok Lengah berubah rutinitas sehari-harinya. Sebelum syuting, dia menyempatkan waktu membersihkan sendi dan menyiapkan makan untuk suami dan anak.

Categories
Fitur

Mesranya Mikha Tambayong dan Deva Mahenra di Perayaan Ulang Tahun

–>

Suara. com – Artis Mikha Tambayong baru-baru itu merayakan ulang tahunnya ke-26. Hari itu ia rayakan bersama orang-orang terdekatnya, termasuk Deva Mahenra.

Keduanya dasar telah lama dikabarkan berpacaran, biar tak ada pengakuan gamblang lantaran mereka. Namun, emoji hati beragam merah dan biru seolah menanggapi teka-teki tersebut.

Saat perayaan ulang tahun Mikha Tambayong, Deva Mahenra mengunggah saat kejutan pemberian kue ke pemeran drama series Kepompong itu. Tidak hanya itu, Deva Mahenra selalu menyematkan caption romantis dalam unggahannya.

“Malam ini saya ingin memberi terjamin bukan hanya karena bertambahnya leler, tetapi juga karena dirimu dengan jauh lebih dewasa. Atas seluruh pencapaian luar biasa di usia muda, kamulah contoh dari kerja sungguh-sungguh dan terus berusaha. Terima beri sudah jadi manusia yang baik untuk sesama, juga saya., ” tulis Deva Mahenra di Instagram story, Rabu (16/9/2020).

Deva Mahenra [Yuliani/Suara.com]
Deva Mahenra [Yuliani/Suara.com]

Deva Mahenra serupa meminta maaf karena kejutan kembali tahun tersebut dibuat kecil-kecilan. Tidak ada pesta seperti layaknya ulang tahun yang diduga pernah dirayakan keduanya sebelum ini.

“Maaf kali tersebut tidak ada pesta meriah. Semoga keterbatasan ini tidak lantas membatasimu bahagia dan lebih bersyukur. Hanya tahu saja, karenamu, keluarga & kamu selalu punya alasan untuk berbangga. Happiest birthday to you, Mikha, ” tulis Deva Mahenra disertai emoji peluk, dan sinting berwarna merah.

Tak lama kemudian, unggahan itu diunggah kembali oleh Mikha Tambayong di Instagramnya. Emoji yang sama pun disertakannya, meski beda warna.

“Sangat suka dan bersyukur. Thank you so much, ” balas Mikha dengan emoji peluk dan hati berupa biru.

Sebelumnya, pada perayaan ulang tarikh Deva Mahenra yang ke-30, Mikha Tambayong juga memberikan kue. Kue itu menjadi kue terbaik bagi Deva.

“Terimakasih kuenya @miktambayong, salah mulia kue terbaik selama saya berulang tahun, ” tulis Deva Mahenra dengan emoji hati.

Categories
Fitur

Dana Produksi Terbatas, Film Pendek Bura Tembus Panggung Internasional

–>

Suara. com awut-awutan Sukses menembus panggung internasional, sutradara Eden Junjung berbagi cerita tentang pengalamannya menggarap film pendek Bura yang dirilis pada 21 November 2019.

Tak banyak pengganggu yang dijumpai Eden dan awak ketika menggarap Bura. Namun peristiwa itu tak dianggap masalah mengecualikan sebuah tantangan.

“Kesulitannya apa ya? Nggak pelik sih hehehe. Ya kalau kesulitan secara teknis itu ya, artinya gini, film ini juga nggak memiliki dana yang tanpa batas, ada batasan dana. Cuma kita juga mengusahakan dana itu perintang buat kita, adanya dana berapa ya sudah itu yang kita gunakan, ” kata Eden Junjung saat live di kanal YouTube Suara. com, Selasa (15/9/2020).

Selain persoalan dana, waktu pembuatan film kompak Bura pun terbilang kilat. Hal itu membuat kreativitasnya bersama awak semakin berkembang.

“Kalau kita ngomongin tentang idealnya mungkin film ini bakal diproduksi dengan jangka waktu dalam beberapa hari, terus kita memerlukan jumlah lampu yang sangat penuh. Karena syutingnya malam tapi di situ karena kita punya keterbatasan kita nggak punya lampu dengan banyak nih dan syuting saja bisa dua hari doang, ” ujarnya.

“Akhirnya kita cari ide putar otak. Artinya kita maksimalkan dalam produksi. Hal-hal seperti itu gerangan. Menurut saya juga itu bukan kesulitan tapi tantangan aja gerangan, ” katanya lagi.

Lebih lanjut tempat menuturkan, segala keterbatasan yang dihadapi tak membuat kreativitas menemui ulama buntu dan malah sebaliknya. Benar film pendek Bura bisa menyerbu pasar internasional dengan keterbatasan itu sendiri.

“Bura itu yang baru ini dalam Malaysia, kemarin juga sempat pada FFI, di Singapura nominasi serupa, dan beberapa festival film sedang berjalan, ” ujarnya.

Berhasil membawa film pendek Bura ke pasar global rupanya tak membuat Eden Junjung besar kepala. Hingga kini dia merasa belajar dan akan serupa itu seterusnya.

“Kalau ngomongin pemula kami pribadi selalu mengeset diri hamba sebagai pemula. Karena dalam pada setiap film itu punya tantangannya masing-masing. Ketika saya membuat film lagi artinya saya pemula lagi, kembali dari nol. Tantangannya seperti tersebut. proses belajar ini terus berlangsung, ” katanya.

Categories
Fitur

Kejadian Wanprestasi, Jefri Nichol Ajak Mediasi di Luar Pengadilan

–>

Perkataan. com – Sesi kasus wanprestasi aktor Jefri Nichol sudah masuk pokok perkara. Namun, upaya mediasi masih dilakukan bagian Jefri kepada penggugat, Falcon Pictures, di luar pengadilan.

“Upaya untuk mediasi sendiri mencoba menyurati kuasa norma dari penggugat PT Falcon. Tentunya kami meminta waktu mengundang untuk melakukan pertemuan, ” kata pengaruh hukum Jefri, Aris Marasabesy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/9/2020).

Tapi surat tersebut hingga kini belum direspons oleh kuasa hukum Falcon Pictures. Sehingga kata dia sejauh ini belum ada peluang buat damai.

“Tapi waktunya fleksibel, nanti kita lihat deh apakah ada tanggapan dari surat saya, ” ujarnya.

Artis Jefri Nichol menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Minggu (11/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Artis Jefri Nichol menjalani sidang putusan di Pengadilan Daerah Jakarta Selatan, Minggu (11/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Diakui Aris, upaya mediasi era ini masih sekadar harap sebab belum ada titik temu daripada kedua belah pihak. Jefri Nichol sendiri belum ada waktu longgar untuk bertemu.

“Belum ada titik temu. (Jadwal yang kosong dari Jefri) Belum ada, ” kata Aris.

Lebih lanjut, Aris Marasabessy juga mengenai Jefri Nichol yang tak sudah hadir selama sidang, bahkan hingga agenda duplik.

Menurutnya, kliennya itu bakal muncul dalam sidang selanjutnya namun lestari mempertimbangkan kondisi PSBB.

“Kalau untuk Jefri hadir untuk menghargai persidangan dia akan hadir ya, untuk menilai majelis hakim dia akan tampil sidang selanjutnya. Tapi lihat iklim PSBBnya ya, ” ujarnya.

“Dari kuasa hukum sebenarnya mau Jefri tampil atau tidak hadir kami tidak ada masalah karena kita telah diberikan kuasa untuk bertindak atas nama Jefri sendiri, ” kata Aris lagi.

Categories
Fitur

Kemesraannya dengan Dinda Hauw Dicibir Alay, Rey Mbayang Balas Sebut Setan

–>

Suara. com – Penyanyi Rey Mbayang kerap menunjukkan kemesraan dengan sang pedusi, Dinda Hauw di publik. Tapi gara-gara itu juga mereka kerap dicibir.

Terbaru, Rey Mbayang dalam sebuah video tamp membujuk istrinya yang sedang ngambek. Dia kemudian menyampaikan hadiah motor dan membuat Dinda Hauw kembali tersenyum, melupakan amarahnya.

Video itulah yang lantas membuat salah mulia warganet melontarkan komentar negatif.

“Kok makin ke sini, kesannya alay betul deh mereka berdua, ” catatan akun @amerika_usa** di postingan Rey Mbayang, Minggu (13/9/2020).

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. [Instagram @picture_idol06]
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. [Instagram @picture_idol06]

Cibiran ini ternyata mendapat mengindahkan Rey Mbayang. Ia pun tidak sungkan membalasnya hingga membawa tanda setan dalam komentar.

“Cuma setan yang membenci kehalalan, ” balas Rey Mbayang.

Lelaki kelahiran Manado itu langsung mendapat dukungan warganet lainnya. Sementara sosok yang mencibir penyanyi ini balik dihujat.

“Astagfirullah, kalau orang yang hobi nyinyir bilangnya pasti alay. Tersebut namanya penyakit hati. Buat Rey sama Dinda, nggak usah dengerin dia dan tetap tebarkan sakinah kalian, ” tulis akun @banaspatycollection.

“Bukannya alay, menyenangkan istri itu ibadah. Ambil sisi baiknya aja sist, ” komentar @sintaabadin.

“Halal mah, bakal ngapain saja bebas. Iri, sejumlah bos, ” ucap yang yang lain.

Categories
Fitur

Lelang Baju untuk Kanker, Lutfi Agizal Dibayar Pakai Uang Monopoli

–>

Suara. com – Lutfi Agizal sempat kecewa secara salah satu warganet yang sempat menipunya, saat ingin membayar baju lelangnya seharga tiga juta rupiah.

Lutfi Agizal mengaku marah, karena warganet yang melakukan penawaran lelang tersebut hanya untuk candaan. Setelah menyetujui ternyata orang tersebut membuat video klarifikasi dan akan membayar bajunya dengan uang monopoli.

“Sebelumnya saya sudah menjelaskan di deskripsi bahwa lelang tersebut tidak untuk main-main. Karena kekayaan itu saya akan berikan semuanya kepada YKAKI, ” ungkap Lutfi, saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (12/9/2020).

Awalnya Lutfi tidak menyimpan rasa curiga dengan tawaran tersebut karena memulainya dengan harga tiga ratus lima puluh ribu rupiah. Bahkan terus terangkat hinggak mencapai Rp 3 juta.

“Setiap kali naik nge-bith saya memiliki data capture- nya. Dan itu akan hamba publikasikan untuk sebagai barang bukti berapa sih angka terakhirnya. Serta semalam saya cek, itu sudah ada Rp 3 juta yang menawarkan baju saya, ” katanya.

Lutfi Agizal lelang baju untuk anak-anak penderita kanker. [Ismail/Suara.com]
Lutfi Agizal lelang baju untuk anak-anak penderita kanker. [Ismail/Suara.com]

Tapi keesokan harinya, Lutfi Agizal mendapat kiriman video dan mengaku apa yang dilakukannya tidak benar-benar. Karena uang Rp 3 juta dibayar menggunakan uang monopoli.

“Satu hari kemudian, dia membuat video reaction. ‘Bahwa yang saya lakukan bith kepada Lutfi Agizal baju tersebut adalah uang tiga juta monopoli. ‘ Dan dia berumur 30 tahun, dan sudah punya anak, ” kata Lutfi Agizal aneh.

“Jadi netizen ini belum paham mana fakta yang bercanda, entertainment, serius & sebagainya. Dan apapun yang saya lakukan ini tidak pernah memaksa kalian untuk lakukan bith . Tapi ketika kalian lakukan bith tolong keseriusannya. Uang monopoli bagi kalian memang lucu tapi bagi adik-adik kita, betapa hancurnya dia, ” ujar bekas kekasih Salshadilla Juwita ini.

Walau merasakan sakit hati dengan perlakuan orang tersebut, Lutfi Agizal tak mau memperkarakan orang tersebut. Dia memastikan mendiamkannya.

Seperti diketahui setelah namanya viral karena kata “anjay” Lutfi Agizal menggelar lelang baju kesayangannya. Rencanaya hasil uang lelang akan dikasih kepada ayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Categories
Fitur

Band Armada Ungkap Sumber Penghasilan masa Pandemi Virus Corona

–>

Bahana. com – Para personel band Armada merasa beruntung di tengah kondisi pandemi virus corona yang serba sulit, mereka masih memiliki sumber penghasilan asing.

Satu diantara pendapatan para personelnya didapatkan lantaran royalti. Pelantun “Aku Bisa Apa” ini bersyukur perusahaan yang menaungi grup tersebut pun mau bertanggung.

“Kalau off air nggak jalan, kami tersedia digital di royalty. Beruntungnya Laskar itu royaltinya memang masih ulama, ” kata Rizal, vokalis band Armada saat wawancara daring beriringan Suara. com , Jumat (11/9/2020).

Rizal Armada menambahkan, satu diantara pekerja seni yang terkena buah besar adalah mereka yang menggantungkan pendapatan dari hasil manggung.

Band Armada [Instagram]
Band Armada [Instagram]

“Kan yang kasian itu mereka nih musisi kafé yang penghasilannya dari manggung, ” imbuh suami Monica Imas ini.

Termasuk pula pendapatan yang dihasilkan saat penyanyi lain meng-cover corak Armada. Di mana, akan tersedia bagian untuk Armada sebagai  pemilik legal lagu yang dinyanyikan penyanyi cover tersebut.

“Selama ini yang cover (lagu) Armada monetizenya nggak perkara, ” ucap Rizal.

Untuk itu, Armada tidak mempermasalahkan jika ada orang-orang yang meng-cover lagu mereka. Apalagi dimanfaatkan untuk musisi jalanan sebagai mata pencaharian.

“Tapi kalau di-cover dan masuk ke platform seperti Spotify, itu seharusnya nggak boleh. Misalnya buat ngamen, cover YouTube, terserah aja , nggak masalah, ” kata pelantun “Asal Kau Bahagia” ini.

Walaupun bersyukur masih mendapatkan bayar di tengah pandemi, tapi band Armada berharap wabah ini segera berakhir. Sebab tak semua orang seberuntung mereka.

Categories
Fitur

Kacau Alyssa Daguise Pacar Al Ghazali Tak Tahu Sendok

–>

Perkataan. com – Dongeng asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise menjadi sorotan publik belakangan ini. Belum lama ini, Alyssa dipertanyakan warganet karena tak terang sendok.

Berawal dari kebersamaan bersama kekasihnya, Alyssa Daguise tampak sibuk dalam dapur. Momen keduanya memasak biar terekam dalam vlog Aleldulfam TV.

Perempuan berusia 22 tahun tersebut mengaku memang gemar memasak. Kali ini, dia pun tampak antusias masak bersama Al Ghazali.

Cuplikan momen tersebut pun diunggah ke instagran pribadi Maia Estianty. Alyssa menunjukkan setiap bagian yang dilakukannya.

Al Ghazali dan pacar, Alyssa Daguise. (Instagram @alyssadaguise)
Al Ghazali dan pacar, Alyssa Daguise. (Instagram @alyssadaguise)

Uniknya, saat akan menggunakan sendok buat memisahkan buah dan kulitnya, kekasih Al itu tampak bingung. Dia lantas tampak meminta jawaban ke Al saat melihat sendok.

“Jadi, luarnya aku pakai…??, ” ucapnya panik menatap Al.

“Sendok, ” kata Al melengkapi kalimat Alyssa.

“Sendok. Ya sendok, ” ujarnya sembari tertawa.

Hal ini kendati sontak mendapat banyak tanggapan sejak warganet. Banyak yang penasaran dari mana Alyssa Daguise berasal karena sampai tak tahu sendok.

Hal itu pun tak dibiarkan Maia Estianty. Ia tak ingin warganet menggenjot kekasih anaknya.