Categories
Fitur

Rezky Aditya Beberkan Arti Nama Anak Pertamanya

Suara.com – Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki. Si kecil diberinama Keene Atharrazka Aditya.

Kepada wartawan, Rezky Aditya mengungkap arti dari nama putra pertamanya itu.

“Keene itu bahasa Cetlic, artinya ganteng. Atharrazka artinya beruntung. Kita berharap kalau Keene Atharrazka orang yang ganteng dan beruntung,” kata Rezky Aditya di RSIA Bina Medika Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (30/8/2020).

Lalu, Rezky Aditya mengaku sempat beda pendapat dengan Citra Kirana ketika hendak memberikan nama. Akan tetapi, setelah berdiskusi cukup alot diputuskanlah nama itu.

Citra Kirana dan Rezky Aditya [Suara.com/Yuliani]
Citra Kirana dan Rezky Aditya [Suara.com/Yuliani]

“Kalau berebut sih nggak, tapi kita sharing aja sih ‘bagus nggak ya kalau namanya ini?’, ‘Nggak ah, aku nggak suka’, gitu. Jadi lebih bukan yang berebut, tapi sharing aja berdua,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Citra Kirana pun turut menimpali. Dia bersyukur persalinan Keene Atharrazka Aditya pada 28 Agustus 2020 di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah proses persalinan lancar dengan proses operasi caesar,” ucap Citra Kirana.

Perempuan yang akrab disapa Ciki itu menjelaskan bahwa seharusnya melahirkan pada Kamis (1/9/2020). Akan tetapi, dipercepat karena alasan medis.

“Rencananya sih 1 September karena kita penginnya proses Caesar yang terencana. Tapi ternyata saat terakhir cek dokter, air ketubannya agak sedikit keruh, tapi nggak berbahaya maksudnya, masih tahap normal,” cerita Citra Kirana.

“Sempat kaget juga sih, kita tuh ke dokter tanggal 26, terus aku langsung tanya kan sama dokter ‘terus tanggal berapa dong dok bagusnya?’, ‘ya secepatnya, besok mau?’, ‘hah besok?’, sempat kaget juga tuh tiba-tiba,” lanjutnya.

Categories
Fitur

Nyobain Hidup Susah, Nagita Slavina Jualan Serbet di Pinggir Jalan

–>

Suara. com – Dikenal sebagai sultan karena mampu raya, Nagita Slavina ternyata pernah mau panas-panasan disuruh jualan lap makan di jalan.

Tampil polosan tanpa makeup dan rambut dicepol, istri Raffi Ahmad ini juga hanya mengenakan kaus hitam dan celana kolor panjang.

Terang dalam video yang diunggah akun fanbasenya, @nagitaslavina_1717 pada Sabtu (29/8/2020), perempuan yang akrab disapa Gigi ini dibekali banyak serbet untuk dijual. Harganya pun murah yakni Rp 10 ribu dapat 3.

Biar baru pertama kali berjualan lap makan di jalan, Nagita Slavina tampak semangat menawarkan barang dagangannya tersebut. Ada yang mau beli, tetapi tak sedikit pula yang menolaknya.

Nagita Slavina jualan serbet. (Instagram/@nagitaslavina_1717)
Nagita Slavina jualan serbet. (Instagram/@nagitaslavina_1717)

Menariknya, Nagita Slavina yang sudah terlahir kaya raya namun ia tak mau buat jualan serbet.

Bahkan ia sangat bahagia saat mendapatkan kekayaan yang jumlahnya di bawah 100 ribu setelah seharian berjualan di jalan dan terminal.

“Jualan Serbet? Siapa Takut Nah Guys Dulu Nih Memsye Di tantangin Jualan Serbet di Terminal, Trus Ketawa-ketawa Dapet untung banyak (emoji ngakak) polos Sekali dikau Memsye #nostalgia #wanitasholehah, ” tulis akun @nagitaslavina__1717 memuji idolanya.

Namun itu bukan profesi Nagita Slavina beneran kok. Ia hanya sedang diberi tantangan oleh sebuah program acara.

Kejadian tersebut pun terjadi saat dirinya masih muda dan belum menikah secara Raffi Ahmad.

Dipuji habis-habisan

Categories
Fitur

Nikita Mirzani Ungkap Billy Syahputra Kerap Pinjam Uangnya

–>

Suara. com – Nikita Mirzani memastikan Billy Syahputra sudah melunasi semua utang-utangnya. Mulai dari telepon seluler hingga memperbaiki kolam renang yang rusak setelah membuat konten YouTube.

Menurut Nikita Mirzani, kekasih Amanda Manopo itu melunasi utangnya sebab merasa tidak enak.

“Sudah lunas. Kayaknya dia nggak enak. Kayaknya dia pula punya perasaan, kenapa gue mampu seperti itu, dia tahu, ” kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (28/8/2020).

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra [Instagram]
Nikita Mirzani dan Billy Syahputra [Instagram]

Dahulu, menurut Nikita Mirzani, Billy Syahputra kerap mendatanginya di saat susah dan belum punya pacar.

“Dulu membangun lagi Billy masih single jika apa-apa ke gue. ‘Mami nggak punya duit nih, bagi harta dong. ‘ Transferin misalkan Rp 5 juta, ” ungkap Nikita Mirzani.

Tidak hanya itu, Billy Syahputra pun terkadang meminta kepada Nikita Mirzani membuat konten untuk YouTube.

“Mami bikin konten hayuk, terus emak HP jelek nih beliin berlarut-larut. Beliin gitu, kan dia tahu sering meminta ketika dia melangsungkan itu. Dia ada rasa nggak enak, ” ucap ibu 3 anak itu.

Namun Nikita Mirzani sedikit patah hati karena Billy Syahputra tidak melunasi utangnya dalam bentuk uang, mengecualikan dalam bentuk barang.

“Gua pikir bahan dibalikin dalam bentuk uang semua, kan duit gue banyak sungguh, ternyata cuma hp doang, ” ucap Nikita Mirzani.

Sebelumnya Nikita Mirzani kembali menagih utang kepada Billy Syahputra melalui chat di Instagram. Alasannya, nomor telepon Nikita diblokir Billy Syahputra, sehingga ia tak bisa menghubunginnya.

Categories
Fitur

Merata Banget, 3 Potret Rumah Kaca Mark Sungkar

–>

Suara. com – Ogah tumbuh di Jakarta, Mark Sungkar kini memilih untuk tinggal di Ujung, Bogor. Untuk mengisi kesehariannya, Mark Sungkar menyibukkan diri dengan bertani dan beternak.  

Melalui konten YouTube Shireen Sungkar, ia menunjukkan urusan ayahnya yang kini lebih kerap menanam tanaman hingga beternak.  

Rumah kaca Mark Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Rumah kaca Mark Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Penasaran nggak sih sama rumah kaca Mark Sungkar? Simak langsung rangkuman Suara. com di bawah ini:

1. Panti kaca luas

Rumah kaca Mark Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Vila kaca Mark Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Rumah kaca milik Mark Sungkar sangat luas & ada banyak tanaman yang diletakkan di sana.

Rumah kaca yang mulia ini terletak di dekat tempat utama Mark Sungkar di Pucuk. Duh, kelihatan asri banget nih!

2. Pelihara ikan

Rumah kaca Mark Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)
Panti kaca Mark Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)

Mark Sungkar serupa memiliki sudut kolam yang airnya masih dimanfaatkan lagi loh.

Lihat nih ada banyak banget ikan dengan dipelihara oleh Mark Sungkar pada rumah kacanya ini.

3. Aquaponik

Categories
Data SGP

Reasons Why Singapore Is The Most Beneficial Holiday Destination

Singapore is well known as can buy the most incredible countries in Asia. Travellers from all around the the world keep finding its way back to the country because belonging to the fabulous sites and tourist spots. The hotel, food, shopping centers and other tourist attractions are very loved along with tourists. The particular just a part of the reasons why you made the right choice picking Singapore.

If you wish to cruise up and down the data sgp River, then ride a bumboat. In this way, you also get to comprehend the majestic skyscraper buildings as well as is the fact view the Singapore River has to offer. There are also some bumboats that calls for you with regard to an island in Singapore the actual unoccupied, therefore, a perfect place for picnics and a noticeably dip associated with lagoon.

Get creative in your notions. Look at the list of activities or Hobbies below, and try to think way you can used to generate. Do you like take a trip? You might become a tour guide, or write articles for advertisements.

Parlays: A parlay, often known as accumulator, is a single Bet that connects two or maybe individual table Bet. It is dependent on some of those wagers winning together. Around the globe safer than placing every person bet separately and really are millions higher pay-offs. This is mainly because the futility of hitting individuals much Bet quality.

Some more great tricks getting cheap flights to Singapore end up being to fly into the country the particular off trend. Singapore’s location makes it a good place to visit throughout the entire year and faster you travel there doesn’t make much of something like a difference. The same thing goes with flying on times. When you are looking online for tickets, try not to be discouraged if websites mention running the actual tickets to get your preferred air carrier. Having flexible travel plans makes it simpler get a skilled price at your ticket. Also try and help your bookings to a hotel as well as taxi plan to the hotel with equivalent service solution. Such packages get you some real good contracts.

There a old maxim at the track. It is going something like this, “Scared money never wins.” What am i saying? It means following you’re skeptical because of losing you play the races differently than when willing to totally take possibility. So don’t get out of your comfort zone.

What may be the Nightlife in Singapore? Could possibly the animals that roam thousands of acres that isn’t Night Jungle tram? Or perhaps is it the clubs and bars that you can drink in until the wee hours of the morning? To those two questions, I would say both of them. They are both prone to a person the mystery and the drama of the night when dusk sits on area of Singapore.

The big question then becomes calling bet it all or part of it on your third deer? On the other hand, if you’re that far ahead, why bet in? Maybe it’s time to quit and head for the barn, as the saying goes. If you can consistently pick winners then the parlay bet makes sense. On the other hand, if you’re good at picking long shots but your strike minute rates are low, costs lot of losing days if attempt the parlay.

Categories
Fitur

Saudara Ungkap Kondisi Terkini Sanjay Dutt, yang Menderita Kanker Paru

–>

Suara. com – Kabar Sanjay Dutt menderita kanker paru-paru stadium empat, telah menjadi berita yang menggemparkan di India. Hampir setiap hari pemberitaan mengenai aktor 61 itu muncul di media.

Namun sayangnya, tak semua berita mengenai Sanjay Dutt bersifat pasti. Baru-baru ini, ramai berita dengan mengabarkan kalau kondisi bintang hidup Sadak 2 itu terus memburuk.

Hal itu pula disesalkan salah seorang sahabat depan Sanjay Dutt, Rahul Mittra. Rahul membantah berita tersebut dan menetapkan kalau aktor yang sempat dipenjara dalam kasus kepemilikan senjata sinar ilegal itu baik-baik saja.

Sanjay Dutt bersama istri, Manyata Dutt merayakan Festival Ganesh Chaturthi. [Instagram]
Sanjay Dutt bersama istri, Manyata Dutt merayakan Festival Ganesh Chaturthi. [Instagram]

“Ini benar-benar berita kotor. Sanju (sapaan Sanjay Dutt) menjalani perawatan awal di Mumbai serta hasil tes tertentu belum pegari. Dia seorang pejuang dan hendak keluar dari masalah ini pula sebagai pemenang, ” kata Rahul Mittra, mengutip dari The Times of India.

“Saya tidak punya sedikit keraguan tentang ini dan hasil ini tidak hanya didasarkan dalam emosi tetapi juga fakta. Sokong berhentilah berspekulasi, dan jika masih harus melakukan sesuatu, doakan selalu yang baik untuknya, ” sambung Rahul.

Sebelumnya, Sanjay Dutt dikabarkan bakal menjalani perawatan di Amerika Konsorsium untuk menyembuhkan kankernya. Namun melihat rumah sakit di India sudah sangat baik, Sanjay pun memastikan dirawat di Rumah Sakit Kokilaben Dhirubhai Ambani di Mumbai.

“Ketika tempat memiliki beberapa dokter dan perawatan terbaik yang tersedia untuknya di sini, dan jika penyakitnya bisa ditangani dan dirawat di sini, di India sendiri, mengapa tempat harus pergi ke tempat asing?, ” icap Rahul.

“Setidaknya untuk saat ini dia tidak melakukan itu. Tidak perlu pergi ke mana biar, dia merespons pengobatan dengan benar baik di sini dan jika nanti diperlukan, dia dapat berjalan ke luar negeri untuk pengobatan, ” lanjut Raul.

Empat hari lalu, Sanjay Dutt mengunggah foto bareng sang istri, Manyata Dutt. Sanjay dan Manyata merayakan Ganesh Chaturthi di rumah.

“Perayaannya tidak sebesar zaman setiap tahun, tetapi keyakinan pada Bappa tetap sama. Saya meminta festival  ini menghilangkan semua rintangan dari hidup kita dan menahbiskan kita semua dengan kesehatan serta kebahagiaan. Ganpati Bappa Morya, ” tulis Sanjay Dutt di arah caption.

Categories
Fitur

Dianggap Cari Perhatian, Clara Gopa Tidak Takut Live Bunuh Diri

–>

Suara. com – Clara Gopa sempat bikin kacau lantaran melakukan percobaan bunuh muncul. Tapi di balik tragedi tersebut, Clara malah banjir nyinyiran dari warganet.

Banyak warganet yang tak percaya dengan upaya bunuh diri yang dilakukan personel Duo Semangka tersebut. Warganet menduga, aksi itu hanya cara Clara Gopa mencari sensasi.

Dituding bunuh dirinya cuma rekayasa, Clara Gopa mengaku berani mengulang aksi nekatnya itu.

Atta Halilintar [Instagram/@attahalilintar]
Atta Halilintar [Instagram/@attahalilintar]

“Biar tahu ke netizen jika aku nggak setingan. Ini kan benar-benar luka, ” kata Clara Gopa, saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

“Caper gimana. Kalau caper ngapain ke netizen, ke tanggungan saja sudah cukup, ” berlanjut Clara Gopa.

Sayangnya, berbagai pembelaan yang diungkap perempuam asal Jawa Timur ini tidak pernah dihiraukan warganet. Dia masih saja dinilai minus oleh warganet.

“Malah makin menjadi-jadi (dibully netizen). Malah ditantang, ‘ayo teks live bunuh diri’, ” tambahan Clara Gopa.

Ditantang seperti itu, Clara mengiakan berani meladeni para warganet dengan memintanya bunuh diri. Apa sedang banyak yang mengirim pesan pada media sosial untuk menyiarkan secara langsung aksinya itu.

“Sebetulnya aku karakter yang cuek. Jujur aku berpengaruh banget, tapi karena ditantang oleh karena itu aku mau lakuin lagi. ‘Mana live bunuh diri. Ditunggu. Makin kalau. Sampai sekarang masih ada yang nantangin bunuh diri DM, ” tegas Clara Gopa.

Namun beberapa rekannya, manajer, dan tim kuasa hukumnya melarang Clara Gopa buat mengulangi aksi negatifnya itu.

Categories
Fitur

Sebulan Dipenjara, Catherine Wilson Jadi Rajin Salat

Suara.com – Artis Catherine Wilson langsung berubah religius setelah dipenjara dalam kasus narkoba. Keket, begitu ia disapa, kini jadi lebih rajin salat.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh pengacara Catherine Wilson, Verna Wahono, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (24/8/2020).

“Kondisinya tambah baik sih. Sekarang lagi jalani program dan jadi rajin salat,” kata Verna.

Catherine Wilson di acara Sule dan Andre (Youtube)
Catherine Wilson di acara Sule dan Andre (Youtube)

Menurut Verna, Catherine Wilson baru saja selesai menjalani detoksifikasi. Usai detok, kondisi artis 39 tahun ini pun semakin membaik.

“Catherine kondisinya baik-baik aja. Kami lagi menunggu hasil assessment dari BNNP DKI Jakarta. Hasilnya belum diserahkan ke kami,” imbuh Verna.

Hingga saat ini, Catherine Wilson pun masih menjalani program untuk menghilangkan bekas penggunaan obat. Bintang film Pengantin Pantai Biru itu belum bisa dijenguk.

Sementara itu, Catherine Wilson akan menjalani sidang di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat.
Sampai kini berkas Keket tinggal tunggu P21 atau layak sidang.

Polisi telah menyerahkan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) Catherine Wilson kepada pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok.

“SPDP sudah masuk tinggal menunggu tahap I,” kata Kasie Pidum Kejari Kota Depok Arief Syafrianto kepada wartawan, Rabu (5/8/2020).

Meski begitu, Arif belum bisa berkomentar banyak karena berkas perkara atas kasus itu belum lengkap atau belum P-21.

Categories
Fitur

Salmafina Dihujat Gara-gara Bikini, Sunan Kalijaga Pasang Badan

Suara.com – Pengacara Sunan Kalijaga angkat bicara soal sang anak, Salmafina Sunan yang dihujat netizen karena dinilai terlalu seksi menggunakan balutan bikini.

Layaknya orangtua pada umumnya, tak ditampik Sunan Kalijaga kalau dirinya masih menganggap Salmafina sebagai anak kecil.

Namun, saat menginjak usia 21 tahun dia memberikan kepercayaan penuh kepada sang anak.

“Salma itu udah bukan anak-anak ya, walaupun di mata kami dia tetap anak kecil. Tapi Salma saat ini usia yang memasuki sudah 21 tahun kemarin tanggal 13 sehingga saya memberikan kepercayaan sama dia dengan pilihan hidupnya dia,” kata Sunan Kalijaga di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (23/8/2020).

Salmafina Sunan [Instagram]
Salmafina Sunan [Instagram]

Tak hanya gaya berbusana, pengacara kondang ini juga memberikan kebebasan lainnya. Sebut saja soal percintaan maupun cara menjalani hidup.

“Seperti terkait pasangannya, temen deketnya, lalu dia mau tinggal dimana. Kebetulan saya memiliki ada pilihan buat dia. Ada tinggal di rumah ya di rumah yang satunya tidak bersama kami atau di apartemen. Itu pilihan dia” ungkapnya.

“Yang penting bertanggung jawab atas dirinya sendiri dan ya segala sesuatunya harus belajar mandiri,” sambungnya lagi.

Hingga saat ini Sunan Kalijaga mengaku belum melihat foto sang anak yang dibanjiri hujatan dari warganet. Tetapi, jika rasa berlebihan dia akan mengingatkan Salmafina Sunan.

“Belum saya belum liat. Saya juga belum tegur. Tapi nanti saya coba diskusiin sama istri saya. Kalau buat saya kayaknya bukan cuma Salma deh yang pakai bikini kayaknya banyak artis artis,” tutur Sunan Kalijaga.

“Banyak juga selebgram gitu ya. Kemungkinan besar kalau saya tegur jawabnya begitu. Loh yah, kan bukan cuma aku. Ada selebgram lain ada artis-artis lain,” imbuhnya.

Categories
Fitur

Anton J-Rocks Ditangkap di Depan Istrinya

Suara.com – Anton J-Rocks ditangkap Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di rumahnya, Serpong, Tangerang Selatan terkait kasus narkoba.

Penabuh band J-Rocks itu diciduk di hadapan istrinya, Jihan. “Betul, ada saya,” katanya usai menjenguk Anton di Polres Pelabuhan Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Sabtu (22/8/2020).

Jihan tak bisa berkata apa-apa waktu itu. Sebab, dia memang tak tahu jika suaminya memakai ganja. “Aku nggak pernah sangka. Keluarga merasa kecolongan,” ujarnya.

Bersama pengacara Milano Lubis, Jihan berencana ajukan rehabilitasi untuk Anton. Dia menilai suaminya itu cuma sebagai pemakai.

Drummer band J-Rocks Anton Rudi Kelces [Suara.com/Ismail]
Drummer band J-Rocks Anton Rudi Kelces [Suara.com/Ismail]

Kendati begitu, Milano mengatakan, pihaknya akan terus memantau perkembangan kasus kliennya di Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

“Kalau tadi disampaikan Kabid Humas Polda Metro jelas dua orang itu (Anton dan W) adalah pemakai. Salah satunya klien kita. Jadi kita lihat perkembangannya seperti apa. Kalau kita berharap ini cepat selesai. Kalau bisa kita memohonkan dari pihak Polres bisa segera direhablah paling tidak karena pengguna,” ujar Milano.

Anton J-Rocks ditangkap di rumahnya, Serpong, Tangerang Selatan pada 18 Agustus 2020. Dari penggeledahan, polisi menemukan satu toples berisi ganja yang disimpan di dalam lemari pendingin. Selain itu, ada juga satu paket berisi biji ganja yang disimpan di dalam kotak di atas lemari.

Anton J-Rocks terjerat pasal 111 ayat (1) Undang-undang Negara Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang nartkotika. Ia terancam hukuman 4 tahun hingga 12 tahun penjara.